Rabu, 23 April 2014

Tugas Mandiri 4


  1. Login ke wordpress menggunakan username dan password  yang saudara buat di tugas mandiri 3.
  2. Ganti tema wordpress yang sudah anda gunakan saat ini, dengan tema lain. (Salah satu cara untuk mengganti tema dilakukan dengan memilih My Blog, kemudian pilih Change Theme)
  3. Tambahkan minimal 1 postingan berupa review barang (bebas, tidak harus barang elektronik). Review tidak boleh COPY – PASTE dari web sebelah. Postingan harus ada gambar dan teks dengan jumlah kata minimal 150. Masukkan postingan ini kedalam kategori “review” dgn cara menambahkan kategori baru (Add New Category)
  4. Tambahkan minimal 1 postingan video dari youtube. Pertama anda cari video di youtube yang menurut anda menarik. Video yang di pilih harus sopan dan tidak mengandung SARA. Klik kanan pada video tersebut. Pilih option “copy embed code”, kemudian Paste di postingan wordpress. Contohnya sebagai berikut



Berikan pengantar berupa teks yang menjelaskan mengapa video tersebut menarik. Masukkan postingan ini kedalam kategori “Video” dgn cara menambahkan kategori baru (Add New Category)

Kumpulkan tugas mandiri 4 dengan mengisi form pengumpulan tugas mandiri 4 di  apti2uty.blogpsot.com. Tugas dikerjakan pada Minggu ke 3 pertemuan setelah Ujian Tengah Semester (UTS). Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar